Uncategorized

Adik Gubernur Sulsel Awali Kampanye Perdana dengan Salat Dhuha

sholat dhuha dan doa sholat dhuha sebelum kampanye

Ichsan Yasin Limpo, calon Gubernur Sulsel yang pilih jalan berdiri sendiri di Pemilihan kepala daerah Sulsel 2018 memulai kampanye pertamanya dengan menunaikan sholat Dhuha di masjid paling tua di Sulsel yaitu Masjid Katangka, Kamis (22/2/2018) pagi.

Adik Gubernur Sulsel Awali Kampanye Perdana dengan Sholat Dhuha dan doa sholat dhuha

Tidak cuma menunaikan salat Dhuha, adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini terlihat khusyuk berdoa di masjid yang diketahui jadi tempat pertama-tama ajaran agama Islam disebarkan di Sulawesi Selatan itu.

“Banyak karamah di masjid ini, sebab sejarahnya dahulu tempat berkumpulnya beberapa penyiar Islam dari Timur Tengah, diantaranya dari Yaman,” kata pasangan calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar di Pemilihan kepala daerah Sulsel itu.

Sesudah melakukan salat Dhuha, dia akui akan langsung menggencarkan kampanye di tiga titik kecamatan yang berada di Kabupaten Gowa.

“Insyaallah ini hari kami kampanye di tiga titik di Kabupaten Gowa,” tutur calon Pemilihan kepala daerah Sulsel nomer urut 4 itu.

Ichsan yang didapati bekas Bupati Kabupaten Gowa dua periode itu terlihat dibarengi Ketua Team Rumah Kita Bahar Ngitung, Ketua Partai Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori yang bekas Bupati Kabupaten Bulukumba, dan beberapa tokoh yang lain.

“Kampanye pertama diadakan di wilayah Kecamatan Pattalassang sekaligus juga disebutkan titik pertama. Tetapi kampanye kami disana sifatnya tertutup,” sebut Bahar Mangitung, Ketua Team Rumah Kita.

Program Favorit

Semasing pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur Sulsel mempunyai program jagoan jadi jualan paling baik kampanyenya supaya bisa mendapatkan suport lebih dari warga atau pemilih di Pemilihan kepala daerah Sulsel.

Diantaranya ialah program jagoan yang dipunyai pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Dimana mereka mempunyai program ‘bersekolah tanpa ada harus mengenakan seragam sekolah’.

Program itu bahkan juga siap dituangkan pasangan ini dalam ketentuan gubernur (pergub) bila kedua-duanya diamanahi pimpin Sulsel dalam Pemilihan kepala daerah Sulsel.

“Terhitung subsidi pendidikan sampai Rp 1,5 triliun per tahun untuk penambahan kualitas pendidikan yang rata serta bebas pungutan,” kata Ichsan waktu didapati di Jalan Hangtuah. https://caranya.co/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *