Berita

Inilah Toya Devasya, Pemandian Air Panas Eksotis di Kaki Gunung Batur, Bali

Ingin berlibur sekalian memburu tempat yang asik buat berendam di Pulau Dewata, Bali? Dapat sekali! Ajak keluarga atau teman dekat main ke Pemandian Air Panas Toya Devasya di Kintamani.

Terdapat di kaki Gunung Batur yang cantik, pemandian yang dikenal juga dengan panggilan Batur Alami Hot Spring ini tawarkan kolam air panas yang lumayan luas. Semakin menarik, sebab beberapa kolam langsung bersebelahan dengan Danau Batur yang demikian luas!

Panorama eksotis ciri khas Gunung Batur serta danaunya jadi menu cantik yang tidak dapat ditawar . Suhu udara yang dingin bersatu dengan suhu air yang meencapai 50 derajat celsius membuat sensasi tertentu buat siapa saja yang berendam di Pemandian Air Panas Toya Devasya.

Baca juga http://beehumblewithme.com/

Sarana yang ditawarkan juga cukup komplet. Tidak hanya punyai kolam pemandian dengan kedalaman yang bermacam, ada wahana papan seluncur yang berliku buat seru-seruan bersama keluarga atau rekan paling dekat.

Pemandian Air Panas Toya Devasya sendiri punyai manfaat bagus buat badan. kehadiran sumber air panas alami yang tidak hanya baik untuk relasasi otot, diakui mempunyai kandungan sulfur yang bermanfaat mengobati penyakit kulit.

Jadi, jangan bingung jika akhir minggu datang, Pemandian Air Panas Toya Devasya dipenuhi banyak pelancong, tidak hanya dari dalam negeri dan juga luar negeri. Tertarik main kesini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *