Inilah Manfaatnya Jika Mengajak Anak Mengenal Alam dan Hewan

SALURAN interaktif anak pertama fokus dalam dunia hewan serta alam, ZooMoo, menghadirkan workshop untuk membuat kepedulian beberapa orang-tua tentang utamanya mengarahkan anak-anak mengenai nilai alam serta konservasi.

Even itu menghadirkan Sally Kailola dari Yayasan Konservasi Alam Nusantara serta seseorang ibu yang perduli lingkungan Merry Inggriani yang adalah ibu dari selebgram anak Baby Moonela.

Baca Juga : Cara Membaca Jangka Sorong

Workshop ini memperdalam pandangan mengenai bagaimana mengarahkan anak mengenai hewan, alam, serta utamanya konservasi lingkungan. Menurut laporan Living Planet 2018 dari WWF, populasi margasatwa mengalami penurunan sejumlah 60% cuma dalam kurun waktu 40 tahun.

Laporan itu mengutarakan jika hilangnya serta menyusutnya habitat alami dan eksploitasi merupakan aspek dasar yang memicu berkurangnya populasi spesies. Perihal itu memunculkan kegalauan tentang resiko kegiatan manusia di bumi, serta membuktikan begitu utamanya untuk mengarahkan anak-anak tentang konservasi alam semenjak awal.

Artikel Terkait : Cara Menghitung IP Address dan Subnet Mask

Dengan demikian, waktu bergerak dewasa, mereka akan punyai perasaan tanggung jawab pada lingkungan. Brand Manager ZooMoo Stella Seet menjelaskan, lewat workshop ini, ZooMoo serta Yayasan Konservasi Alam Nusantara sebagai afiliasi lokal dari The Nature Conservancy Indonesia, kerjakan share langkah pendekatan yang menyenangkan untuk mengenalkan serta menghubungkan anak-anak dengan alam serta hewan.

“ZooMoo ikut mengenalkan nilai dari Animal Quotient (AQ) yang fokus untuk menaikkan pengetahuan anak tentang hewan, di mulai dari gambaran, karakter, prilaku, sampai habitat hewan, ” tutur Stella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *