Kabarnya Jika Penumpang Citilink Kini Bisa Akses WiFi Gratis, Cek Rutenya di Sini

Maskapai memiliki biaya irit (low cost carrier/LCC) Citilink Indonesia menyiapkan sarana paling baru, ialah wifi gratis untuk banyak penumpang. Walau begitu, tak kan ada kenaikan tarif atas service penambahan itu.

” Tdk ada (yang) diberikan terhadap penumpang, ” kata Direktur Khusus Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dalam acara peluncuran sarana itu di Jakarta, Jumat (28/12/2018) , dikutip Pada.

Walau dikasihkan dengan cara percuma, Juliandra menegaskan kerja sama seperti PT Mahata Aero Technologi menjadi partner instalasi service konektivitas nirkabel di pesawat tetap akan sama sama menguntungkan.

” Kami punyai kapabilitas menyiapkan penumpang baik yang milenial, usaha, ‘traveller’ yang jadi fragmen pasar kami hingga sesuai dengan mode usaha yang diputuskan Mahata, ” ujar Juliandra.

Direktur Khusus Mahata Aero Technologi Muhamad Fitriansyah mengungkap ada tiga mode usaha yang ditempatkan dalam kerja sama seperti Citilink Indonesia. Ketiganya yaitu lewat iklan (advertising) , usaha online (e-commerce) , serta lewat film dan games.

” Mode usaha seperti ini dia yang bisa menjadi penerimaan untuk kami, ” tukasnya.

Citilink Indonesia meluncurkan service wifi gratis untuk satu pesawatnya per 28 Desember 2018. Pesawat bernomor register PK-GQR yang diperlengkapi wifi miliki rute Jakarta-Denpasar-Denpasar, Jakarta-Banjarmasin, serta Jakarta-Medan.

Simak juga:

Sampai 2020, maskapai itu membidik sarana wifi gratis dapat di nikmati penumpang di 50 unit pesawat punya maskapai. Sarana wifi gratis dikasihkan searah dengan obyek Citilink Indonesia untuk jadi maskapai digital yang dapat membuat jadi lebih mudah konektivitas orang yang sekarang miliki tingkat mobilitas tinggi.

Service wifi gratis ini pun diinginkan bisa berikan pengalaman yang tidak serupa untuk generasi milenial berusia pada 20 sampai 35 tahun yang isikan 70 % pasar penumpang Citilink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *