Inilah Kisah Cinta Gading Marten-Gisel Sebelum Gugatan Cerai

Rumah tangga penyanyi Gisella Anastasia dan sang suami Gading Marten diberitakan nyaris berakhir dengan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Kabar tersebut tak diduga-duga sebab Gading dan Gisel selalu dipandang harmonis dan jadi favorit banyak orang.

Hal itu dibuktikan kala keluarga dari putra aktor kawakan Roy Marten itu didapuk menjadi keluarga selebritas favorit dari ajang penghargaan Insert Awards pada Oktober 2017.

Baca Juga : Harga Mod MOD Fuchai 213

Jika dilihat ke belakang, kisah cinta pasangan artis ini memang sering menjadi sorotan sejak masih berpacaran.

Seluruh penonton acara musik pagi hari di sebuah stasiun televisi barangkali menjadi saksi pertama jalinan kasih Gading dengan juara kedua Indonesian Idol itu pada April 2012 silam.

Gading, yang pada saat itu masih menjabat sebagai presenter acara tersebut, menghampiri Gisel di atas panggung untuk menyatakan cintanya. Sejak saat itulah, keduanya resmi berpacaran.

Setahun kemudian, keduanya meresmikan hubungan mereka di altar yang bertempat di Uluwatu, Pulau Dewata Bali pada September 2013.

Kisah kasih pasangan yang berbeda usia delapan tahun ini makin tak lepas dari kamera sejak kelahiran putri semata wayangnya Gempita Nora Marten pada 2015.

Artikel Terkait : Bahan Komposisi Liquid Vapor

Gading dan Gisel pun terlihat makin lengket lewat berbagai unggahan di media sosial terkait aktivitas keluarga mereka dan perkembangan Gempita.

Ditambah lagi, tingkah bocah yang akrab disapa Gempi itu membuat warganet gemas dan jatuh hati serta mengundang tawa.

Dalam kehidupan menjadi seorang ibu, pelantun ‘Seluruh Nafas Ini’ pernah curhat kalau dalam masa pertumbuhan Gempi, putrinya lebih senang bermain dengan Gading ketimbang dirinya.

“Anak cewek dekat sama papa, sering main jadi akrab bisa gendong-gendongan. Kalau sama aku diomelin diajarain a-b-c, bapaknya kebagian senangnya,” tutur Gisel.

Di sisi lain, sebagai artis yang masih berkarier aktif, Gading justru mengaku banyak kehilangan momen dengan pertumbuhan Gempi. Dia biasanya memantau Gempi dari video-video yang kerap dikirim Gisel.

“Ya ada lah, satu dua misalnya Gempi bisa berdiri, dikirimin video sama mamanya atau oma. Atau pas dia bisa nyanyi begitu,” tutur Gading saat ditemui CNNIndonesia.com pada Oktober silam.

Gisel yang juga kini merintis menjadi pemain film juga tak kalah sibuk. Ia pun tak jarang terpaksa menitipkan sang buah hati pada ibundanya.

Di sisi lain, Gempita juga mengubah kebiasaan harian Gisel dan suaminya, Gading. “Beda banget. Ada anak yang jadi tanggung jawab, otomatis cari waktu kualitas buat bertiga,” kata Gisel pada 2015 lalu.

Meski dianggap selalu romantis dan jauh dari kabar miring, hubungan keduanya kini disebut di ambang perpisahan.

Seperti dikabarkan Detik.com, pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai atas nama Gisella Anastasia dan dengan tergugat Gading Marten.

Namun berbagai kabar menyebut pihak pengadilan menolak berkomentar lebih lanjut mengenai penyebabnya dan hanya mengatakan gugatan tersebut terdaftar pada 19 November 2018.

Hingga berita ini tayang, CNNIndonesia.com masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *